Langsung ke konten utama

Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

Sedikit banyak temen temen pasti ada yang belum tau cara membeli aplikasi berbayar di Google Playstore.  Sebab ini saya dengan senang hati membuat artikel tutorial bagaimana sih cara beli aplikasi berbayar di playstore.

Bagaimana Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google Playstore ?.

Ada dua cara sebenernya untuk beli aplikasi berbayar, yaitu menggunakan Kartu kredit dan menggunakan Pulsa dari provider tertentu.
Karena tidak semua temen temen punya kartu kredit, maka tutorial kali ini saya buat cara beli aplikasi berbayar di playstore menggunakan Pulsa. 

Apakah semua perdana bisa dipakai pembelian aplikasi menggunakan Pulsa?
Tidak,, menurut pengalaman saya hanya ada 2 provider yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian aplikasi berbayar di google playstore. Perdana Telkomsel (Simpati dan As) dan Indosat (Im3 dan Mentari).

Jadi buat temen temen yang menggunakan perdana selain yang saya sebutkan diatas, bisa membeli perdana sementara untuk melakukan pembelian aplikasi berbayar di google playstore. Ingat… telkomsel dan indosat ya, dan isi pulsa secukupnya sesuai dengan harga aplikasi yang mau di beli.

Yang perlu diperhatikan saat menerapkan Cara membeli aplikasi berbayar di Playstore.
Buat temen temen yang menggunakan nomer sementara untuk beli aplikasi berbayar di playstore, kini kamu bisa berganti lagi memasang nomer yang kamu gunakan biasanya.

Juga yang menggunakan nomer sementara untuk beli aplikasi, harap menggunakan wifi atau juga bisa menggunakan mobile hotspot temen kamu. Karena nomer sementara tadi kan cuma di isi pulsa buat beli aplikasi saja, nggak ada paket data internetnya. Daripada pulsa yang mau dipakai beli aplikasi kesedot sama pemakaian internet, hehehe.

Cara Beli Aplikasi Berbayar di Playstore.

1. Pertama kamu siapkan dulu seperti yang diatas. Apa itu?, Perdana Telkomsel atau Indosat dan juga pulsa secukupnya. Kemudian buka Playstore atau Aplikasi yang mau dibeli untuk melakukan pembayaran. Disini saya mencontohkan melakukan pembelian aplikasi Cameringo+ Effects Camera yang harganya cuma 5.000 perak. Maklum buat contoh, jadi beli aplikasi yang murah murah aja hehehe.
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

2. Sampai disini lanjutkan dengan menekan menu yang ada harganya itu. dan muncul persetujuan. Tekan daja “Accept”.
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

3. Muncul menu untuk pembelian yang menyertakan harga sebesar 5.000 perak. Langsung saja tekan menu pilihan Accept dan akan menuju ke proses selanjutnya.

4. Jika seting jenis pembayaran belum dilakukan. Silahkan tekan menu billing yang ada dibawah nama aplikasi tersebut. Seperti screenshot dibawah ini.

5. Temen temen langsung saja klik menu Payment methods. Disini kamu diberi pilihan untuk menentukan jenis pembayaran..
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

6. Pada gambar diatas pilih jenis pembayaran pulsa tergantung temen temen menggunakan indosat atau telkomsel. Dan lanjutkan tekan menu Buy atau beli untuk melanjutkan pembelian. Hingga seperti ini, memasukkan password email.
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

7. Setelah memasukkan password email playstore kamu, langsung saja tekan menu Confirm. Dan pembelian aplikasi berbayar di playstore pun sukses. Proses download pun berlangsung.
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa
 
8. Tentu saja kamu juga bakal dapat konfirmasi email dan sms ke nomer yang kamu gunakan pulsanya untuk melakukan pembayaran. Konfirmasi bahwa temen temen. Seperti ini konfirmasi yang saya dapat masuk ke email dan nomer.
Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa

Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Playstore Dengan Pulsa
 
Lihat pada gambar diatas, disitu juga tertera PPn untuk aplikasi yang dibeli tersebut. Dan juga abaikan konfirmasi sms yang saya terima, karena disitu juga tertera ada konfirmasi pembayaran aplikasi smule karaoke, hehehe.

Sebagai tambahan, ini ada beberapa screenshot aplikasi Cameringo+ Effect Camera yang tadi saya beli saat menulis artikel cara beli aplikasi playstore berbayar. Barangkali saja temen temen tertarik juga dengan aplikasi ini, karena menurut saya bagus banget featurenya. Cocok ini aplikasi buat yang suka jepret jepret, phtotografer Kamera hp pasti suka deh sama aplikasi ini.

Gimana, apakah menurut temen temen cara membeli aplikasi berbayar di playstore ini membantu ?. Kalau memang membantu, tolong disebarkan artikel ini ke sosmed kamu. Barangkali saja ada juga temen kamu yang belum bisa membeli aplikasi di playstore menggunakan pulsa.

Barangkali ada dari temen temen yang belum mengerti artikel Cara Membeli Aplikasi Berbayar di Google playstore atau ada kendala lain yang juga tidak ada dalam artikel, ayo kita diskusikan di kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Instal Google Play Store Pada Blackberry OS 10

Instal Google Play Store pada Blackberry OS 10 - Sebenarnya sangat mudah, kita hanya perlu mendownload beberapa file dan kemudian instal. Bahkan tidak perlu bantuan PC atau Laptop untuk membantu proses instalasi Play Store, hanya bermodalkan koneksi internet dan akun gmail untuk akses aplikasi Google play Store nantinya setelah terinstal.

Pertama silahkan download ketiga 3 file dibawah ini. Langsung download saja menggunakan Blackberry OS 10 kamu menggunakan browser bawa'an.
App Akun Google.
App Blackberry Google ID.
App Play Store.  Download ketiga aplikasi tersebut di sini : Install play store bb os 10.
Jika sudah didownload, maka silahkan instal satu per satu. Akan tampil di Home Blackberry Seperti dibawah ini.
Sekarang pertama kali adalah buka aplikasi Akun Google, dan silahkan Login menggunakan akun gmail. Jika sudah silahkan di Close.
Buka Aplikasi Blackberry Google ID, akan tampil akun gmail yang tadi digunakan untuk Login aplikasi Akun Google. Kemudian klik atau sentuh Daftarkan…

Cara Mengetahui Siapa Saja Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ? – Hai teman teman, mau tau cara agar kita tau siapa saja yang sering melihat atau kepoin instagram kita ?.

Berarti kamu juga kepo donk mau tau aja sih siapa yang kepo sama kamu :p.

Langsung saja ya biar singkat dan juga biar dengan cepat temen temen tau siapa aja sih yang sering stalking sama foto foto atau video di akun instagram kita.

Cara Mengetahui siapa saja orang yang sering melihat profil instagram kita. Jika temen temen tertarik dan ingin melanjutkan cara kali ini, maka teman teman membutuhkan aplikasi untuk mengetahui siapa yang melihat instagram kita, maka temen teman membutuhkan aplikasi tambahan.

Aplikasi apakah itu yang bisa dipakai buat mengetahui siapa orang yang suka melihat instagran kita?.

Aplikasi yang digunakan untuk melihat siapa saja yang sering melihat instagran kita ini, sama developernya dikasih nama Who Viewed My Instagram.

Dimana Bisa Kita dapatkan Who Viewed Instagram Apk ini ?. Tentu saja temen temen…

Cara Buat Email di Gmail Lewat HP Android Terbaru

Lembar Pertama - Sebelumnya sudah ada banyak panduan Cara Buat Email di Gmail Lewat HP Android, namun kali ini saya akan membuat yang terbaru yaini cara membuat email gmail menggunakan hp android xiaomi redmi note 3. Buat Email di Xiaomi memang bisa dibilang agak berbeda tampilanya dibandingkan dengan android android lainya. Tapi tenang saja, sebenarnya untuk daftar email gmail di xiaomi pada dasanya adalah sama dengan android lain seperti samsung galaxy, lenovo, asus, dan brand brand lain.

Jadi begini untuk cara buat email di gmail lewat hp android xiaomi redmi note, tutorial saya lengkapi dengan gambar sehingga sobat tidak merasa bingung saat mengikuti. Simak baik baik ya.

Cara Buat Email Gmail di HP Android Xiaomi Redmi Note. 1. Pertama buka menu seting pada layar android, dan buka menu Other Account yang kemudian tekan tanda plus yang ada dibawah sendiri.

2. Buka menu google, dan kemudian tekan lagi google untuk langkah awal membuat email gmail.

3. Lengkapi data nama, isikan …